Rabu, 30 September 2015

PELET WANITA AMPUH

PELET WANITA AMPUH - Sallam dan selamat datang di situs kami pelet asap rokok, pada artikel kali ini tentang PELET WANITA AMPUH, saya coba membuat ulasan di artikel ini secara lengkap bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel ILMU PELET WANITA, bisa menambah informasi maupun pengetahuan kita seputar keilmuan mistis warisan asli Nusantara. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian.

Judul : PELET WANITA AMPUH
link : PELET WANITA AMPUH


Baca juga


PELET WANITA AMPUH

PELET WANITA AMPUH
Pelet Wanita Ampuh


PELET WANITA AMPUH - Ini kali saya akan coba share dari pengalaman cerita riil saya saat waktu jaman sekolah ( SMA ) pada tahun 1992 dalam suatu kota di Ciamis jawa barat untuk Langkah Menaklukan Hati Wanita dengan satu ibadah Pelet Wanita Baik.Waktu itu saya masih terpikir bagaimana sakitnya hati ini saat merasakan realita jika saya harus pisah dengan kekasih yang paling saya sayangi karena tidak disetujui oleh orang tuanya wanita kekasih saya itu yang selanjutnya dijodohkan dengan pria yang ganteng dan kaya.


Anda dapat pikirkan bagaimana hati dan hati saya demikian sakit saat terima realita seorang wanita yang selalu selalu dekat dan temaniku setiap waktu,harus dipisah oleh satu kondisi dan keadaan yang betul-betul klise sekali,di mana ada orangtua yang tidak ingin anaknya yang elok dekat sama seorang pria biasa seperti saya.Muka tidak berapa dan harta juga tidak ada.

Secara jujur,awalnya keruntuhan hidupku bermula dari putusnya jalinan dengan wanita ini.Diawali dari kenalan dengan minuman keras,konsumsi beberapa obat dan daun haram/ganja ialah langkah yang saya kira saat itu,dapat tutup atau mengubah merasa sakit hati kalaulah tidak sebagai sisi rasa frustasi hadapi sebuah realita pahit harus pisah sama dia.

Hidup saya beberapa saat remuk,jarang-jarang pulang ke rumah dan seringkali beberapa waktu buat ada di jalanan maupun ngamen di terminal bis kotaku.Saya seperti gelandangan dan tidak memiliki kembali harapan atau motivasi,jika hidup itu cantik.Yang ada hanya gelap dan jatuh makin dalam ke keadaan yang makin sakiti badan dan mental saya,hingga badan jadi kurus karena semakin banyak nikmati beberapa barang haram dibanding makan ,dan diperburuk dengan lingkungan pertemanan yang paling bebas.

Di tengah-tengah kegundahan atau Bahasa saat ini rasa bimbang saat itu,secara tidak menyengaja hadirlah seorang wanita tua ke rumah saya.Menyaksikan kondisi saya semacam itu,kurus dan seakan kembali rasakan beban yang paling mengagumkan,pada akhirnya ia menanyakan kepadaku apa yang terjadi dan dirasakan oleh saya.Karena itu tanpa berpikiran panjang,saya juga bercerita ke wanita tua itu,jika saya sakit hati dan tidak dapat terima karena telah pisah dengan kekasih saya,dan saya terangkan argumen dan musabab dari putusnya saya dengan si wanita dambaan saya.

Entahlah apa yang dipikir dan dirasa wanita tua itu,yang terang memang di kampungku beliau ini ialah seseorang yang kerap diminta Pelet Daya pikat Wanita,sesudah saya menceritakan panjang lebar mengenai putusnya saya dengan wanita itu,karena itu ia menanyakan ke saya,apa saya masih menyukai dan inginkan ia kembali ? karena itu saya juga menjawab,jika saya masih menyukai dan mengasihi bekas kekasih saya itu.Sesudah dengar jawaban saya barusan,karena itu wanita tua itu juga dengan tersenyum menanyakan kembali ke saya,apa saya ingin bertemu esok hari dengan bekas kekasih itu ? karena itu saya juga menjawab dengan tentu,iya…!! Saya esok ingin berjumpa dengan bekas kekasih saya.

Lalu bagaimanakah triknya ? pertanyaan itu yang selanjutnya saya tanya ke wanita tua itu.Mustahil kan saya harus menjumpainya kembali.Karena itu dengan senyuman uniknya wanita itu juga menjawab,tenang saja Aa..!! jika Aa betul-betul ingin berjumpa esok hari dengan wanita itu,ia minta saya siapkan photo wanita itu sore itu ,dan wanita itu minta ijin bawa dan pinjam photo bekas kekasihku itu sepanjang malam untuk dibawa oleh ia ke tempat tinggalnya.

Dalam pemikiran saya saat itu sesudah memberikan photo bekas kekasih saya ialah,ingin diapain photo itu ? dan apa benar saya bisa berjumpa kembali dengan bekas kekasih saya itu esok hari ? pertanyaan untuk pertanyaan semacam itu kelihatannya terus penuhi akal dan pemikiran saya di saat malamnya.Merasa tidak yakin dan tidak percaya dengan kemauan saya untuk dapat berjumpa dengan bekas itu kelihatannya lebih menguasai daripada rasa percaya dan yakin jika saya dapat berjumpa keesokannya.

Pagi hari juga pada akhirnya datang,jika tidak salah saat itu hari minggu.Dan wanita tua itu pada akhirnya tiba kembali ke rumah saya.Seperti umumnya dengan senyuman ciri khas nya yang penuh mistis,wanita tua itu mendekati saya,dan berbicara ke saya,,," nantikan A,kelak siang saat sebelum dhuhur bekas kekasih aa akan dating ke rumah.." sekalian memberikan photo bekas kekasih saya yang dibawa tempo hari sore.

Sesaat saya kebingungan sekalian suka,dengar keterangan wanita tua itu.Saat sebelum menanyakan semakin banyak apa ia berbicara benar-benar dan betul,wanita tua itu telah telanjur pergi tinggalkan saya keluar pintu rumah saya.Seperti menyengaja tinggalkan rasa kepenasaran ke saya dan kebingungan harus melakukan perbuatan apa dan bagaimana jika bekas kekasihku betul-betul tiba siang hari ini ke rumah saya.

Belum sampai habis saya terus pikirkan kebenaran apa yang disebutkan wanita tua itu,rupanya sebuah fenomena dan jawaban dari rasa bingung dan ingin tahu saya terjawab ,saat seorang wanita elok yang sejauh ini isi hati,hati dan selalu temani saat-saat saya dahulu,rupanya tanpa diperhitungkan kelihatan tiba masuk halaman rumahku.Ya,bekas kekasihku tiba sendirian ke rumahku siang itu sama persis waktunya sama seperti yang wanita tua barusan terangkan.

Believe it or not ? dapat sehingga anda akan yakin atau justru tidak yakin kan.? Tetapi saya betul-banar alami saat di mana hal yang menurut saya tidak mungkin !! dan apa ini dari hasil Pengetahuan Pelet Wanita tua itu ??!!,namun dapat terjadi dan jadi realita di kehidupan individu saya di saat itu pada tahun 1992.Sebuah peristiwa yang dapat saya ucapkan jalan awalnya dari semua perjalanan hidup saya seterusnya,dan akan saya coba terus bagi ke anda makna dan evaluasi dan pengalaman saya seterusnya.

Jika anda menanyakan mantra pelet wanita apakah yang dapat membuat wanita tiba sendiri mendekati kita golongan pria ?,walau sebenarnya secara nalar peristiwa itu mustahil terjadi atau bahkan juga susah diterima oleh akal yang sehat kan.? Aneh tetapi riil kemungkinan jawaban yang paling pas untuk memvisualisasikan hal itu.

Baik,sesudah tulisan artikel ini,saya janji akan memberi keterangan berbentuk tahap-tahap/ritus yang dapat dilakukan bagaimana rahasia Langkah Menaklukan Hati Wanita dambaan anda dengan PELET WANITA AMPUHjagoan saya dahulu.Saya akan ikat narasi di tulisan ini,karena ceritanya tidaklah sampai di tatap muka itu,namun bagaimana selanjutnya saya dapat merampas hati dan cinta wanita itu kembali dan ia mempertaruhkan semua apa yang ia punyai dan punyai ke saya.

Ingin tahu narasi lanjutannya ? lanjutkan membaca artikel PELET WANITA AMPUH DENGAN FOTO



Selesai artikel PELET WANITA AMPUH

Kami berharap semoga artikel yang membahas tentang PELET WANITA AMPUH ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila anda ingin atau tertarik terhadap berbagai keilmuan ampuh silahkan anda kunjungi situs utamanya melalui google yaitu Situs Kitab Keilmuan Nusantara. Baiklah, sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel PELET WANITA AMPUH dengan alamat link url https://peletsasaprokok.blogspot.com/2015/09/pelet-wanita-ampuh.html

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.