Rabu, 30 September 2015

Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 )

Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 ) - Sallam dan selamat datang di situs kami pelet asap rokok, pada artikel kali ini tentang Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 ), saya coba membuat ulasan di artikel ini secara lengkap bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel doa menaklukan hati wanita, Artikel Kisah Nyata, bisa menambah informasi maupun pengetahuan kita seputar keilmuan mistis warisan asli Nusantara. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian.

Judul : Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 )
link : Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 )


Baca juga


Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 )


doa menaklukan wanita dari jarak jauh
Doa Menaklukan Wanita


Doa menaklukan wanita dari jauh ini kali saya akan coba share pengalaman mengenai langkah saya menaklukan wanita dambaan saya dari jauh dan tidak pernah berjumpa benar-benar dengan saya.Sebutlah saja namanya Yanti,seorang karyawan negeri sipil dalam suatu departement pertambangan dan energi di kota Bandung jawa barat. Pengetahuan pelet jarak jauh bisa saja banyak anda dapatkan atau peroleh infonya di dunia internet,namun betulkah beberapa ilmu menarik itu ialah bukti atau dalam kata yang lain membuat artikel itu sudah lakukan sendiri atau cuman copy-paste dan cuman berniat share pengetahuan tanpa lakukan atau memperaktekan sendiri beberapa ilmu menarik wanita jarak jauh itu.?

Mantra menarik wanita jarak jauh tentu semakin lebih populer dalam masyarakat kita indonesia,tetapi kembali saya tekankan apa mantra menarik wanita itu sesuai tuntunan islam atau syariat yang di ajarakan oleh islam ? Janganlah sampai cuman untuk argumen ingin memperoleh wanita dambaan anda atau cari pasangan hidup,anda akan salah besar pada awal niat anda,hingga bisa saja nilai keberkahan tidak berada di dalam jalinan kelak jika terjadi.

Doa untuk menarik wanita jarak jauh yang hendak terangkan ini,ialah betul-betul sudah saya kerjakan dan amalkan sepanjang lebih kurang terlepas periode SMP sampai sekarang ini. Sehingga anda tak perlu sangsi apa lagi menerka kebenaran atau kehebatan dari doa menaklukan wanita dari jauh ini.

Baik,kita kembali lagi ke awalnya kembali,jika ini kali saya coba bagaimanakah cara saya menaklukan hati wanita yang namanya Yanti,seorang wanita yang paling elok,punyai kedudukan utama di departeman energi dan pertambangan dan seorang janda.Mempunyai background wanita tomboi dan kaya,hingga wanita ini benar-benar mempunyai pertemanan yang paling luas di bandung,mulai bersahabat dari petinggi pria kaya di pemerintah s/d pria-pria yang mapan dan ganteng di kehidupan pribadinya.

Bagaimanakah cara saya mengawali menaklukan wanita yang namanya yanti ini ? dengan Doa menaklukan wanita dalam al quran apakah yang sudah saya amalkan,hingga ia dapat kalah hatinya dan melakukan perbuatan suatu hal yang paling mengagumkan sesuai kemauan saya tentu saja,hingga dapat menaklukkan dan mengubah perhatian pemikiran dan hatinya dari pria-pria mapan dan kaya yang lebih dekat padanya,sementara status saya benar-benar jauh dan yang paling spesial ialah SAYA TIDAK PERNAH BERTEMU SAMA SEKALI DENGAN YANTI.

Langkah dan tahap-tahap yang hendak saya terangkan berikut ini,silakan anda turuti prosesnya,tidak boleh di random,tapi benar-benar anda lakukan dari tahap pertama sampai tahap paling akhir secra berturut-turut.Saat sebelum mengawali lagi saya ingat dan tegaskan ke anda,langkah ini selalu saya lakukan dan amalkan dan benar-benar baik dan bisa dibuktikan sampai detik ini untuk saya individu sepanjang nyaris 20 tahun.

Kepercayaan dan Optimis ialah hal pertama kali yang harus anda ingat dan berikan..!! setampan atau sekaya secara materi apa saja anda,tanpa percaya dan PD anda tidak sukses lakukan segala hal.Di sini saya akn mengajari ke golongan pria yang kerap kalah dalam bercinta,punyai muka buruk,miskin harta,pengangguran namun punyai KEYAKINAN dan PERCAYA DIRI jika anda ingin berbeda bersama saya di sini.

Untuk info dasar atau pemikiran anda jika saya siapa dan kehidupan saya seperti apakah,maknanya anda akan percaya dan yakin jika apa yang saya kerjakan ini sudah sukses dan sudah dites oleh saya sendiri dan bukanlah orang lain.Dan anda dapat memandang jika doa menaklukan hati wanita ini akan bekerja buat anda walau anda terhitung ke barisan pria-pria yang paling simpel,punyai tugas biasa,performa yang paling biasa,muka jauh dari tampan apa lagi tekenal,dan modal anda untuk kerjakan semuanya ialah YAKIN,PERCAYA dan ACTION.

Silakan saksikan profile saya di FACEBOOK untuk kenalan atau belajar semakin banyak mengenai langkah dan rahasia menaklukan hati wanita.

Berikut cara dan proses saya mengenai bagaimna langkah menaklukan hati wanita elok yang namanya yanti hingga dapat menyukai,menyangi dan memberikan apa yang saya ingin dan harapkan dari jauh tak perlu berjumpa lebih dulu :

1.Mencari sasaran wanita di sosial media

Ini ialah langkah pertama jika anda tidak mempunyai wanita sasaran yang sesuai persyaratan anda disekitaran lingkungan anda,baik sekolah,kantor atau di mana juga.Langkah cari sasaran wanita yang hendak anda incar atau taklukan hatinya dengan beragam tujuan dan maksud anda tentu saja.

Beragam media sosial atau media sosial banyak saat ini,dimulai dari Facebook,twitter,Google+,Instagram,Path,Four square,pinterest,hingga beberapa pilihan wanita yang hendak sangat pas sesuai persyaratan wanita sasaran anda.

Saya kenalan pertama kalinya dengan wanita elok dan seksi asal bandung ini melalui sosial media Facebook.Saya dapat benar-benar terang menyaksikan elok dan seksinya wanita ini dari beberapa fotonya.Di mana ia bekerja dan bekerja dapat kita check dari aktivitas setiap harinya yang ia sharing di statusnya.Bagaimana kehidupan individu ia,sama siapa ia berkomuinikasi dan dekat dapat kita check langsung di persahabatan atau koment-komen yang berada di statusnya kan.

Seperti itu peranan sosial media yang paling terang menolong kita golongan pria untuk cari calon pasangan hidup atau apa saja tujuan anda cari wanita di sosial media.Tetapi saya peringatkan,niat baik akan berbuah kebaikan dan keberkahan,jadi jangan sekalipun anda coba melakukan perbuatan negatif di sosial media.

2.Buat komunikasi yang bagus dan bikinlah ia nyaman saat berhubungan di Facebook.

Komunikasi yang bagus di sini,memiliki arti rajutlah jalinan komunikasi yang pas,perlahan dan bertahap.Tidak boleh paksakan anda untuk dapat dekat bisa lebih cepat sama wanita sasaran atau anda cari perhatian yang berlebihan di depan wanita itu. Saya mengawali langkah menaklukan hati wanita yang namanya yanti lewat facebook ini ialah pertama kalinya dengan memberikan like pada statusnya,beberapa fotonya.Kadang-kadang memberikan komentar pada status atau fotonya juga. Saya kerjakan itu bermaksud agar ia mengenali saya dan tahu jika saya lihat ia dari jauh.

Janganlah lupa satu perihal yang penting buat anda..!! jangan sampai sesekali berterima kasih sudah confirm persahabatan dengan menulis di wall wanita sasaran anda.Cara tersebut tidak salah,namun kurang efisien karena dalam tahapan awalnya wanita sasaran masih siaga dan waspada pada orang yang baru dikenalinya.

Ucapkan " terima kasih telah confirmasi,salam mengenal dan mudah-mudahan menjadi jalan persaudaraan " dan kirim lewat inbox,dan itu sangat cukup dan efisien membuat anda seakan menghargakan privacy wanita itu dibandingkan dengan tuliskan kata itu di wall-nya ia,bisa saja akn ia hapus karena mengusik privasinya ia.

Jika sudah nyaman,wanita sasaran kita ditanggung akan membalasnya tiap komentar kita di statusnya,mengucapkan terima kasih pada "like" kita di beberapa foto nya atau statusnya.Dan itu terjadi ke seorang yanti,wanita sasaran saya.Perlahan dan sabar ialah modal awalnya diolah ini.

3.Optimis ia jika anda memiliki hak mempunyai no telponnya.

Sabar,perlahan tetapi tentu dan tidak tergesa-tergesa dalam menaklukan hati wanita ialah jurus yang perlu anda lihat.Jangan sampai meaksakan komentar atau opini berlebihan seperti kirim pesan jika tanggapan wanita sasaran kurang optimal atau dirasakan kurang responnya.

Saya akan lakukan secara cermat apa yang ia sukai untuk kita tanggapi,apa yang dapat senang sama kita beri komentar dan apa yang dapat membuat tersanjung dengan penilaian kita.SEtiap kasus dapat berlainan penangannya,tetapi satu kali lagi sabar dan tidak terburu-buru ialah kunci sukses anda.

Jika wanita sasaran anda telah mengenal anda,ia bisa memberi respon tiap komentar anda,seperti ketawa atau bahkan juga anda dapat chatting sama dia,dan terlihat senang jika kita puji beberapa foto elok mereka,karena itu siap-siaplah sebuah langkah yang dapat disebutkan " Pintu jalan penguasaan ",yakni dengan minta no telponnya.

Awas..!!! ini penting,jangan sampai bertanya atau minta no telepon wanita sasaran,sementara kita belom terikat komunikasi yang bagus dengannya,atau perasaan anda belom rasakan kenyaman saat ia chating atau memberi respon anda.Salah di sini akan membuat langkah ini akan memerlukan waktu yang semakin lama dan sulit.

Saat kita telah berbicara yang bagus,intent,bertahap perasaan anda telah rasakan jika ia telah menagngap anda seperti kawan dekat dunia maya-nya,karena itu jurus minta no telepon ialah langkah seterusnya untuk menaklukan hati wanita.

Seperti saat saya minta no telepon sama Yanti,saya optimis dulu jika ia sedang dalam status suka dengan komentar kita,perhatian kita pada aktivitasnya,memberi respon inbox kita dan ia telah berani nge-like status kita,photo kita atau apa saja aktivitas kita,nach saat itu terjadi karena itu saya juga minta no telponya dan sukses.

Ingat ,no telepon buat seorang wanita ialah suatu hal yang paling individu dan tertutup,jadi saat kita memperoleh no telepon wanitya sasaran berati ia sangat percaya dan yakin pada kita sebagai pria,dan ia siap menceritakan suatu hal yang lebih individu dalam hidupnya ke anda.

4.Amalkan Doa untuk menaklukan wanita dari jauh saat ini juga..!!

Sebenarnya bisa pada awal dari awal kita nge-add wanita sasaran kita,kita mengawali membacakan doa untuk menarik wanita jarak jauh,namun pengalaman saya individu,menagamalkan doa daya pikat wanita ini benar-benar jauh efisien saat kita dengan wanita sasaran telah ada dalam status dapat bicara langsung melalui telepon.

Pertanyaannya mengapa ? karena jujur saja menurut saya,intonasi berbicara,terus apa yang dibahas,situasi saat bicara akan tentukan untuk kita dapat memengaruhi alam bawah sadar dan hati wanita sasaran kita.Apa lagi Jika kita memili kekuatan komunikasi seperti berbiacara yang bagus,tiu akan lebih mempermudah kembali.

Tetapi tak perlu cemas,untuk anda tidak memiliki kekuatan komunikasi,karenanya doa menaklukan wanita dari jauh ini,akan memberi jalan pembuka dan mempermudah anda untuk menaklukan wanita dambaan anda.

Saya,saat sukses merajut komunikasi dengan wanita sasaran saya yanti,ditambah saya bisa bicara langsung dan yanti bisa menceritakan mengenai kehidupan pribadinya,seperti pria yang dekat sama ia siapa,style hidupnya,kegemarannya,hobbynya,karena itu saya mengawali lakukan doa menaklukan wanita dari jauh itu.

Hasilnya seperti apakah..?? Masya Allah,apa yang saya natural serta kerjakan tentu tidak bisa anda yakin.Ia meninggalkan pacarnya yang cukup kaya,ia beri apa yang dapat ia berikan dan saya meminta,dan hal yang paling hebatnya ialah,ia ajak nikah saya..!!!!

Believe it or no..!! Tanpa pernah berjumpa lngsung,tanpa pernah bertatap mata langsung,dan yang terkahir tanpa modal besar dan saat yang banyak..!!cukup dengan komunikasi melalui Facebook,selanjutnya bicara di telepon,,,ia siap dan telah banyak lakukan beberapa hal yang paling mengagumkan kan..??

Pengetahuan menarik wanita jarak jauh sperti apa,atau doa menaklukan wanita dalam al quran seperti apakah,atau doa untuk menarik wanita jarak jauh apakah yang telah saya kerjakan untuk menaklukan dan menundukan hati dan pemikiran seorang wanita elok,kaya,punyai kedudukan penting seperti seorang Yanti.?

Silakan anda membuka jawabnya di artikel >>> DOA MENAKLUKAN HATI WANITA <<<



Selesai artikel Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 )

Kami berharap semoga artikel yang membahas tentang Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 ) ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila anda ingin atau tertarik terhadap berbagai keilmuan ampuh silahkan anda kunjungi situs utamanya melalui google yaitu Situs Kitab Keilmuan Nusantara. Baiklah, sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Doa menaklukan wanita dari jarak jauh ( KISAH NYATA 1 ) dengan alamat link url https://peletsasaprokok.blogspot.com/2015/09/doa-menaklukan-wanita-dari-jarak-jauh.html

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.