Rabu, 30 September 2015

Cara menaklukan hati wanita - Ayu

Cara menaklukan hati wanita - Ayu - Sallam dan selamat datang di situs kami pelet asap rokok, pada artikel kali ini tentang Cara menaklukan hati wanita - Ayu, saya coba membuat ulasan di artikel ini secara lengkap bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut. Semoga apa yang kami tuliskan pada Artikel Cara Menaklukan Hati Wanita, Artikel Kisah Nyata, bisa menambah informasi maupun pengetahuan kita seputar keilmuan mistis warisan asli Nusantara. Ok, selamat membaca dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media kalian.

Judul : Cara menaklukan hati wanita - Ayu
link : Cara menaklukan hati wanita - Ayu


Baca juga


Cara menaklukan hati wanita - Ayu


cara menaklukan hati wanita

Langkah Menaklukan Hati Wanita - Cerita riil cinta pertama kaliku ini diambil dari pengalamanku pertama kalinya saya mendapati cinta sejati dengan seorang wanita yang paling elok rekan SMP ku,namun ia telah melakukan pertunangan dengan seorang pria yang ganteng dan pacarnya ialah kakak kelas kita. Narasi dan panduan menaklukan wanita dengan pengetahuan pelet wanita ini,bisa saja benar-benar berguna dan akan bermanfaat untuk anda yang sekarang ini sedang sekolah atau kuliah,karena apa yang hendak saya terangkan di sini yaitu bagaimanakah cara saya manfaatkan " harga jual " diri sendiri dan pertemanan kita di depan beberapa wanita-wanita di zaman saya sekolah dahulu untuk memperoleh perhatian ,cinta dan kasih-sayang terbaik mereka.

Namanya benar-benar elok AYU,secantik wajah mukanya,seindah rambutnya yang panjang dan bergelombang,selembut dan seputih kulitnya yang selalu terlihat lembut dan halus.Bodi badan yang tinggi dan padat berisi mencitrakan AYU ialah figur wanita di kotaku waktu itu ialah seorang wanita yang paling elok dan sexy.Dan itu bukan anggapan saya sendiri,namun saya dengar langsung dari percakapan pria-pria sebagai rekan ia atau yang tertarik sama AYU.

Satu kembali daya Ambil ia selainnya elok dan sexy,ialah ia anak dari pebisnis di kotaku yang sukses dan terpandang di kotaku . Sehingga tidak bingung jika banyak golongan pria di saat itu yang menyukai,sukai atau bahkan juga dekati untuk memperoleh cinta dan sayang,terhitung kakak-kakak kelas yang mengincar adik kelas yang kelihatan elok,sexy dan berlainan dari lainnya tentuny.

Waktu itu saya dan ia berada di satu kelas tiga SMP yang serupa.Saya masih ingat AYU saat itu,saat kelas tiga,ia benar-benar dingin saat berbicara dengan rekan-rekan pria tetapi gampang berkawan denga rekan-rekan wanita.Ia tidak mengawali bicara sama yang seorang pria jika tidak cuma hanya pelajaran atau aktivitas ekstrakulikuler sekolah.Ia aktif di pramuka dan basket sekolah,dan ia sering jadi fokus perhatian beberapa pria di sekolah saat itu.

Bermula dari sebuah aktivitas kelas yang mewajibkan kita membuat grup yang terbagi dalam sebagian orang dalam grup.Saya masih ingat pada sebuah kelas saat itu,sesudah di untuk orang karena itu tercipta 6 grup yang terbentu.Adapun arah dari pembangunan grup-group itu untuk kepentingan belajar dan menuntaskan pekerjaan seklolah secara grup dan untuk kerperluan diskusi di kelas.

Saya masih ingat bagaimana kompetisi dari setiap grup menjadi yang terbaik dan bagaimana masing-masing anggota grup usaha masuk jadi sisi grup pavorit di kelas saat itu.Tetapi masih tetap elemen eksklusifitas masih berasa,dimulai dari grup yang berisi beberapa orang yang pandai saja, grup yang berisi beberapa orang yang " kaya " dan grup slengean atau kombinasi.

Saya saat itu membuat grup yang namanya AG ( anak palsu ) karena anggota yang saya tarik ialah rekan-rekan yang kerap buat ramai sekolah dan remuk di mata pelajaran sekolah.Sementara tandingan paling berat kita saat itu ialah grup TLIP yang dengan anggota beberapa orang yang paling pandai di sekolah dan anak-anak orang kaya,hingga citra grup ini benar-benar kuat di kelas saat itu.

Di grup mana AYU ada ? ia berada di luar grup AG dan TLIP.Telah saya terangkan di atas,ia wanita dengan watak yang paling mengagumkan,tidak sukai menunjukkan diri jika ia pandai termasuk juga anak yang memiliki orangtua kaya,ia masuk di grup lain selainnya AG dan TLIP.Kehadiran ia tidak begitu mencolok atau menunjukkan diri agar semakin berperanan di grupnya ia.Ia aktif ada di belakang grup seperti menolong tuntaskan pekerjaan di luar sekolah atau saat diskusi cuman memberikan saran atau diam saja memerhatikan.

Sengitnya kompetisi grup saya ( AG ) dengan TLIP betul-betul mengagumkan.Saya rasakan bagaimana dari 6 grup yang berada di kelas,2 gorup ini yang paling memimpin tiap ada pembicaraan di kelas.Kemungkinan jika dilukiskan seperti kompetisi grup slengean yang seadanya tetapi mempunyai optimis yang tinggi dengan grup terbatas yang terbagi dalam pelajar-pelajar pandai dan "punyai".Saya sendiri jadi jubir di grup AG,hanya karena argumen saya rangking 2 di kelas dan dipercayai dapat bicara di muka umum oleh rekan-rekan saya di grup.

Kembali ke narasi awalnya mengenai awalnya hubungan saya dengan seorang wanita yang paling dikagumi banyak pria di SMP saat itu.Ya,aktivitas dan biasanya berdiskusi kerap membuat grup lain mensuport grup saya atau grup tandingan saya TLIP.Dan disini malah awalnya hubungan saya dengan wanita yang namanya AYU.

Saya masih ingat benar,walau saya cuman menyaksikan sekilas muka ayu dan itu secara tidak menyengaja yang selalu tersenyum dan memandang tajam mengarah saya, saat saya yang sebagai wakil grup AG selalu berkobar-kobar dalam bicara memutus atau menjaga argumen kami dari grup TLIP.Saya saat itu cuman berpikiran jika ia sedang memerhatikan apa yang saya bahas atau terangkan setiap diskusi itu.

Tetapi tahukah anda apa yang terjadi seterusnya ? pada suatu peluang jam istirahat,saat saya duduk sendirian di kursi depan kelasku sekalian menyaksikan yang main bola basket,secara mengagetkan seorang wanita yang demikian elok dan sexy tiba dan duduk tepat dari sisi saya.Dan jujur ini ialah pengalaman pertama saya dipepet wanita langsung dan dibawa berbicara wanita yang paling populer di sekolah saat itu.Karena harus dipahami,jika ada banyak rekan wanita yang coba tawarkan saya beberapa wanita awalnya,tapi saya menampik karena argumen memang saya lebih konsentrasi di belajar waktu SMP.

" Hai Ian,,,,kembali apa nih, sendirian saja?" sapa AYU mengawali perbincangan dengan senyum uniknya.
" Eh ayu,,,,iya nih sendirian lah,tuch kembali liatin yang basket " jawabku sekalian menyaksikan muka AYU dengan tatapan mata kuatnya.

Saya benar-benar menyaksikan dengan jelas dan benar-benar dekat,bagaimana kuatnya tatapan mata Ayu ke arah mata saya.Saya benar-benar rasakan ketidaksamaan makna dan rasa dari beberapa tatapan mata wanita-wanita jika disbanding dengan atatapan mata ayu semacam itu.Perasaan lelakiku berbicara ada tujuan dan makna dari tatapan ayu kepadaku.Tetapi dalam kurun waktu itu saya bisa mengatur hatiku padanya.

" Ian, barusan kamu bagus dech langkah berbicara saat diskusi sama Yona !" sambungnya meneruskan percakapan,sekalian masih tetap matanya tertuju kuat ke mataku yang serupa tidak ingin kalah nikmati keelokan mata wanita ini.

Yona sendiri ialah jubir grup TLIP.Ia ialah wanita ranking 1 di kelas saat itu,dan benar-benar unggul dan berprestasi di bagian mata pelajaran fisika dan matematika.Sementara saya harus mengaku jika sektor pengetahuan umum,sosial dan riwayat ialah kekuatan terbaikku.Dan dari kompetisi ranking di kelas terus menyebar sampai semua aktivitas di sekolah seperti diskusi.Saya dan yona-lah yang kerap membuat ramai acara diskusi di kelas,dan kami tidak ingin sama-sama di taklukkan.

" Ah biasa-biasa saja yu,,memanglah bagus nya di mana.? Tanyaku ingin tahu.
" Ya bagus saja dan saya benar-benar sukai saksikan kamu klo kembali berbicara.." jawabannya sekalian malu.
" Oh iya terima kasih dech jika demikian yu….." timpalku singkat.
" Hmmmm,,,ian malam sabtu ada acara kelompok di dalam rumah cahyan,kamu tiba ya !" sergahnya cepat.

Cahyan ialah rekan smp kita dan biasa di tempat tinggalnya jadi base camp tempat kumpul bersama dan tempat belajar bersama.

" Oh ya,insyaallah saya tiba ke sana…" jawabku perlahan.
" Baguslah,memiliki arti esok malam kita berjumpa di situ ya..!" timpalinya semangat.
" Ya telah,kita masuk kelas dahulu nih " jawabku sekalian bergerak berdiri dan masuk ke kelas bersama ayu.

Pada akhirnya malam itu juga terjadi,di mana saat saya tiba rupanya rekan-rekan telah pada kumpul di ruangan depan di sofa sedang pada bergurau dan melahapi makanan kecil yang berada di meja.Sebentar saya termenung sesaat,saat mataku jatuh pada tatapan mata seorang wanita di pojokan sofa yang demikian benar-benar cantiknya malam itu.

Kenakan ikat kepala warna hitam,yang mengikat rambutnya yang tebal,menggunakan baju putih yang paling kontras dengan warna baju rekan lainnya dan bebatan celana jeans ketat,benar-benar benar-benar membuat dianya berlainan dengan wanita yang ada di ruang itu.Saya sebenarnya benar-benar terkejut dan takjub bagaimana sorot matanya tertuju kepadaku dengan sebegitu langkah,yang membuat jantung saya berdegap,karena saya benar-benar terang rasakan suatu hal hati yang paling aneh pada diriku dan tangkap pesan khusus dari tatapan mata ayu kepadaku.

Waktu terus jalan malam itu,sampai ada peluang bagiku untuk coba buka tirai pertanyaan dan ingin tahu yang sejauh ini mengusik hati saya.Ya,saya harus menjelaskan sekalian bertanya mengenai semua hati saya ke ia.Dan malam itu malam yang paling pas dan cocok bagiku untuk menjelaskan isi hati ke wanita yang namanya AYU.

Di pojok ruang yang cukup jauh,saya beranikan diri ajak ayu untuk dapat dibawa berbicara berdua,dan Alhamdulillah ia benar-benar memberi respon tanpa menanyakan ada apakah dan ingin apa.Sesudah kita duduk berdua dan bertemu,karena itu taktik langkah menaklukan hati wanita saya mulai lakukan.

" Ayu,saya meminta maaf awalnya jika saya mengusik waktu kumpul kita,dan ajak kamu kesini,karena ada sesuatu hal yang ingin saya tanya dan berikan ke ayu.." jelasku perlahan dan teratur suara bicaranya.
" Ah,tidak ada apa-apa koq ian,saya juga senang kita dapat berbicara semacam ini." Lanjutnya tegas sekalian menatapku dengan tatapan yang paling memikat.
" Ayu,adakah hati yang keliru atau bagaimana,yang terang saya sendiri engga tahu ada apakah dengan diriku ini.." jawabku menyahut jawaban ayu
" Saya tahu dan siapa saja benar-benar tahu,jika kamu benar-benar berlainan dengan wanita umumnya di sekolah."………….
" Elok sudah tentu,seksi semua lelaki mengakui…"…………
" Dan saya juga tahu,jika sekarang ini kamu telah memiliki tunangan yang namanya ARIS…"……….

Sekalian bicara saya lihat tajam mata ayu,saat stop berbicara ,saya Ambil kepala ku ke bawah untuk memberikan kesan-kesan jika yang saya bahas ialah suatu hal yang berat dan benar-benar berkesan suatu hal yang dari hati paling dalam.Dan saat kupandangi mukanya,saya tangkap gestur yang paling memberi respon perbincanganku,dengan senyuman yang tetap tergambar di bibirnya yang paling bagus gerak badannya yang saya baca jika ia tidak menampik perbincangan ini.

"Ayu,,,,saya akan menjelaskan suatu hal padamu sekarang…" ikatku sekalian menarik napas panjang.
"Terserah kamu akan sukai atau tidak suka pada apa yang saya akan ucapkana…"……..
"Yang jelas,saya telah berbicara suatu hal yang betul-betul saya rasakan dan benar-benar ingin saya ucapkana.."……
" Setelah ini kamu akan geram dan membenci saya,itu hak kamu,tetapi hak saya u ntuk berbicara suatu hal kepadamju sebagai seorang ppria telah saya kerjakan dan tidak jadi ganjalan sepanjang hidupku.."
"Ayu,,,,,kelihatannya hati ini telah tertarik sama kamu,saya sukai kamu…..!"…..
" Ayu,,,,,maukah kamu jadi kekasih aku…?"…..mengakhiri pejelasan dan pertanyaanku.

Tatatapan mata ayu seakan tidak pernah terputus ke arahku sepanjang saya bicara.Cuman air muka dan goresan senyuman bibir yang sering berbeda.Kadang-kadang pergerakan tangannta digabungkan dan meredam dagunya.

"Hhmmmmmm,,,,,jadi hanya itu yang hendak ian berikan sama saya pada tempat ini ?" tanyanya perlahan dan sekalian mainkan rambutnya.
"Apa harus mala mini saya menjawab..?"…tanyanya ke saya.
" Iya,,,,apa saja jawabanmu,saya ingin dengar semua mala mini." Jawabku isngkat.
"Ok,,,," timpalinya singkat.
" Kamu ketahui kan ian saya sekarang ini telah mempunyai kekasih,,,dan saya jadi harus jawab pertanyaanmu barusan ya..?"…
" Jika saya sich,balik tanya sama kamu ian,,,mengapa kamu tidak ngomong sejak dahulu jika kamu ingin menjadi kekasihku…?!"
" Memang mengapa..? apakah salah saya berbicara sekarang ini..?"…sanggah saya cepat.
"Engga ada yang keliru,,benar-benar engga,,,,,malah saya benar-benar sukai kamu ngomong demikian,,,karena…….??" Seakan berhenti bicaranya ayu.
"karena apa ayu,,,,,?" tanyaku mengharap ayu selekasnya berbicara.
"Iya,karena saya suka juga kamu sejak dahulu,,,saya sayang kamu,,,apa kamu tidak rasakan hati saya..?" tanyanya balik.
"Saya terima kamu jadi kekasih saya,tetapi kamu harus tahu jika saya telah tunangan dengan aris.." sambungnya.

Demikian cerita riil cinta pertama kali dalam cerita saya mengenai langkah menaklukan hati wanita dambaan saya AYU.Seorang wanita elok dan seksi,pandai,pendiam dan kaya dan juga mempunyai tunangan.Adakah suatu hal evaluasi dari narasi di atas ? Apa sekedar hanya kebenaran saat saya mengatakan cinta selanjutnya ia bsa langsung jawab terima saya menjadi pacarnya ?

Apa memang segampang itu langkah menaklukan wanita atau menadapatkan cinta wanita-wanita.?
Dalam artikel langkah menaklukan hati wanita ini,saya akan simpulkan mengenai banyak hal yang kerap jadi biang kerok atau sumber ketidakberhasilan umumnya golongan pria saat coba beragam langkah untuk menaklukan hati wanita idamannya.Apa saja biang kerok atau sumber ketidakberhasilan itu ? Berikut banyak hal yang kerap mengakibatkan anda selalu tidak berhasil memperoleh wanita-wanita buat anda.
1.Tidak ketahui " harga jual " diri kita.
2.Tidak mengoptimalkan "harga jual " anda
3.Tidak jual " nilai diri " anda.
4.Tidak ingin berefek "malu"
5.Tidak ingin berefek "kalah"
6.Tidak ingin pernah " mecoba "
7.Tidak ingin " berbeda diri "
8.Tidak ingin " usaha keras dan pandai "
9.Tidak ingin " belajar "
10.Pesimis

Demikian ringkasan sementara dari artikel cerita riil pelet cinta mengenai langkah menaklukan hati wanita dambaan saya yang namanya ayu.Di depan kita akan mengulas satu per satu point ke 10 point yang saya sebut di atas.Secara simpel anda dapat mengambil langkah berbicara dan bicara saya saat anda bertemu dengan wanita dambaan anda di atas.Anda dapat memproses dan memikulgkannya sendiri mengenai langkah menaklukan hati wanita dambaan anda.



Selesai artikel Cara menaklukan hati wanita - Ayu

Kami berharap semoga artikel yang membahas tentang Cara menaklukan hati wanita - Ayu ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua. Bila anda ingin atau tertarik terhadap berbagai keilmuan ampuh silahkan anda kunjungi situs utamanya melalui google yaitu Situs Kitab Keilmuan Nusantara. Baiklah, sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Cara menaklukan hati wanita - Ayu dengan alamat link url https://peletsasaprokok.blogspot.com/2015/09/cara-menaklukan-hati-wanita-ayu.html

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.